Kamis, 24 November 2011

Manfaat air kelapa bagi tubuh

Apakah anda seorang yang suka minum air kelapa?? Saya yakin hampir semua orang suka minum air kelapa, apalagi pada saat cuaca sedang panas. Atau pada saat anda selesai berolahraga pasti anda menginginkan air kelapa, karena air kelapa dipercaya dapat mengembalikan ion-ion tubuh yang hilang saat berolahraga.
Namun, kebanyakan orang yang terkena penyakit kolesterol takut mengkonsumsi apa pun yang berhubungan dengan buah kelapa. Anggapan seperti itu ternyata salah. Seharusnya tidak boleh berpikir seperti itu, karena air kelapa sangat rendah lemak dan tidak mengandung kolesterol. Jadi sangat aman untuk dikonsumsi oleh siapa pun.
Selain itu air kelapa sangat dipercaya untuk mengatasi keracunan makanan. Jika anda keracunan, cukup minum air kelapa murni 1 buah. Oleh karena itu, air kelapa dipercaya dapat menetralkan racun dalam tubuh.

kelapa
air kelapa baik untuk kesehatan

Masih banyak sekali manfaat air kelapa bagi tubuh manusia diantaranya. Untuk penderita gagal ginjal, dengan mengkonsumsi secara rutin air kelapa batu ginjalnya akan menjadi hancur dan gangguan pada saluran kencing pun dapat sembuh bila sering meminum air kelapa.
Terbukti kan banyak sekali manfaat dari air kelapa… Mulai dari sekarang perbanyaklah minum air kelapa demi kesehatan anda dan keluarga.
Semoga info ini dapat bermanfaat bagi para pembaca semua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar