Kamis, 24 November 2011

Antara Kecantikan “fisikly”& Kecantikan Hati

Kecantikan itu ibarat bunga mawar

Cantik itu Mahal Harganya………..

Apakah anda salah satu wanita yang kurang percaya diri dengan kecantikan yang sekarang ini anda punya……???? Apakah anda sudah memahami arti cantik yang sesungguhnya……???

Arti Cantik yang sesungguhnya……..

Cantik itu adalah sesuatu yang melekat pada seorang wanita .Namun, kecantikan tersebut tidak dapat kekal abadi selamanya.Bertambahnya usia dan karena waktulah kecantikan itu dapat pudar pada diri seorang wanita.Banyak orang yang melakukan hal apapun dan berani merogoh kocek dalam-dalam untuk sebuah kecantikan secara fisik.
Tapi ,perlu anda ketahui guys ,seseorang dikatakan cantik bukan secara fisik aja lho.Melainkan kecantikan yang sesungguhnya adalah kecantikan dari dalam (hatinya).Walaupun banyak orang berpendapat bahwa kecantikan fisik adalah yang paling pertama dan utama.Tapi semua itu salah ,kita semua akan kalah dengan “bakteri”termasuk kecantikan yang cukup dibanggakan oleh banyak wanita.
Cantik itu ibarat bunga mawar,pada saat dia mekar selalu dipuja-puja tapi pada saat dia layu dihiraukan.Karena waktulan yang menyebabkan bunga mawar layu,begitupula dengan kecantikan fisik kita.Kecantikan fisik bisa lekang oleh waktu,namun kecantikan hati seorang wanita tidak akan pernah lekang oleh waktu.Percaya atau tidak?tapi itu memang nyata.Ada berbagai cara untuk merawat dan memperlihatkan kecantikan hati kita lho guys……

Caranya sebagai berikut:

1.Kecantikan itu akan terpancar jika mood(perasaan)kita sedang gembira atau  bahagia.
 marah.Usahakanlah meminimalisir sifat emosi dan marah pada diri anda.Karena pada kenyataanya ,jika kita marah atau emosi itu berpengaruh pada kondisi wajah,dan jika itu berulang-ulang terjadi akan menyebabkan timbulnya kerutan-kerutan wajah yang tidak anda sadari pada wajah anda guys……
5.Jadilah seorang wanita yang ramah terhadap semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar